Monday 18 April 2011

Dawn of The Dead

lupakan zombieland, shaun of the dead, atau film yg berusaha melucu-lucukan zombie. This is the real deal!
Banyak hal yang bikin saya ketawa2 sendiri sewaktu nonton film ini. Bukan ketawa gara2 filmnya norak, zombienya goblok, atau akting pemain yang dibuat lucu, tapi gara2 film ini asli keren banget.

Dimana lagi coba km bisa lihat zombie loncat kodok

zombie cina buntung, see the face? priceless

eh si doi ketembak deh

ada juga zombie hamil

sampai yang paling keren, ada cameo dari star wars

JABBA THE HUTT!

tuh kan rame, hahaha
eh tapi serius, ini film zombie yang asik buat ditonton. Thrillernya dapet, karakternya juga nggak berlebihan, alurnya enak buat dicerna, pokoknya porsinya pas deh.
Cerita film ini berpusat kepada sekumpulan orang yg selamat dari wabah zombie dan membuat benteng di dalem mall. Terus nanti jumlah survivor makin bertambah dan bergabung di gerombolan mereka. Cuman bantuan ga kunjung dateng dan mereka punya masalah2 yg harus mereka tangani sendiri sekaligus memikirkan gimana caranya menyelamatkan diri mereka dari wabah zombie.

Seperti kebanyakan karya George A. Romero yg lain, ga pernah diceritain kenapa tau2 ada wabah zombie, pokoknya asik aja ngelihat gimana para survivor itu bertahan hidup dengan pengeksekusian cerita yang berkelas dan tetap seru buat ditonton sampai akhir.
Oh iya, ending sebenernya dari film ini ada di sepanjang credit title terakhir lhoooo, jadi jangan buru2 dimatiin kalo udah kelar nonton :)

Best quotes: "When there is no more room in hell, the death will walk the earth"
Best actor: Chips!

reason? it's cute. enough said, hahaha

No comments:

Post a Comment