Monday 18 April 2011

moving along, using this space again

hello people! it's summertime in Thailand. And basically, summertime means lots of free time.

jadi karena lagi ga ada kerjaan (sebenernya banyak tapi males ngerjain), saya mau kembali ngurusin blog ini. Kasihan blog ini antara ada dan tiada, ada juga ga pernah dibuka, ga ada juga ga dicariin. Yaudahlah maka saya memutuskan untuk memakai waktu luang saya buat kembali nulis blog.
Beberapa postingan setelah ini mungkin cuma pindahan dari apa yg saya tulis di notes FB doang, jadi ya harap maklum. Lagipula microblogging surely kills the mood for write a macroblogging like this, yes I'm talking about twitter
yes, this evil bird called Twitter lately haunt my daily life. Padahal ya isinya gitu2 doang, tapi adiktif, kampret memang, hahahaha. Kalo mau follow sih silahkeun di: @yegarsahaduta, paling isinya juga cuma goblok2an aja sih. Anyway, postingan kali ini cuma prolog doang sih, menandakan kalo saya mau ngurusin blog ini lagi. Yasudah, may the force be with us!



No comments:

Post a Comment